si perempuan labil

Udah pasti gue itu. Kok yang namanya ambil keputusan harus lamaaaaa bangeeeeeeet.

Udah niat beli Phil and Teds dari Januari tapi sampe hamil 39 minggu belon dibeli-beli juga dengan berbagai alasan dan keragu-raguan. Tadi denger kabar kalo seorang temen yang due datenya cuma beda sehari ama gue baru aja melahirkan bayinya hari ini. Langsung kebarakan jenggot gueeeee…..Ntar Sami lahir mau didorong pake apaaa????

Buka websitenya, pilih-pilih lagi, dan akhirnya…sudahlah nekad aja beli yang ini, warna ini, dari website ini dengan harga sekian…klik klik klik confirm purchase. Done!

Anehnya setelah proses selesai gue langsung lega….udah gak perlu lagi mikir-mikirin stroller. Warnanya lah, tipenya, beli dari mana lah, etc…etc. Walopun akhirnya gue pillih beli dari website Jerman, yang entah barapa lama strollernya bakal sampe ke sini. Tapi gimana ya bowww…paling murah soalnya. Kenapa juga ga dari dulu gue kerjain, ya?

Mau beli garment steamer  juga gitu. Udah ada dua kandidat. Fridja dari UK atau dari online shop sini yang ga bermerk tapi setengah harga. Udah liat dari sebulan lalu. Udah bilang Mikko juga dan kata Mikko silahkan. Apakah sudah dibeli? Tentu beloooooon…..Masih bimbang mau yang murah tapi ga ada reviewnya. Atau yang mahalan tapi menurut review OK. Kalo beli di sini gampang urus garansinya. Kalo beli dari UK repot kalo ada rusak-rusak. Aaaaaahh, susah bener sih hidup gue.

Sampe hal-hal kecil pun kadang bikin gue bingung. Milih menu makanan aja berasa dihadapkan sama lembar ujian. Pilihan gandanya teramat sulit. Kalo sampe pilihan gue salah, asli deh…sampe malem bisa gak tidur saking nyeselnya. Makanya biarpun suka makan gue kurang suka coba-coba makanan baru, takut nyesel. Beda sama Mikko yang suka banget nyobain makanan-makanan asing.

Pernah dulu makan di warung Mie Jawa barel UI. Kebetulan besoknya mau puasa jadi jelas dong gue bingung setengah mati apakah harus pilih kwetiaw atau mie-goreng. Kwetiaw? Mie goreng? Kwetiaw? Mie goreng? Semua orang udah mulai makan masih aja gue bingung-bingung sampe akhirnya April bilang “Udah, Rik. Pesen aja dua-duanya. Nih, pake uang gue dulu” kata April sambil ngelempar dompetnya. Tau banget doi uang gue pas-pasan cuma untuk satu menu aja. Akhirnya hari itu gue puas makan kwetiaw dan mie goreng sekaligus. Ai laf yu April.

15 comments

  1. istrinyabayu · · Reply

    Untung kamyu kebobolan si Sami. Kalo ga, pasti gundah gulana memutuskan nambah anak ato ga sampe 5 taun 😛

    1. mending kalo cuma 5 tahun. Sampe menjelang menopause pun kayanya gue bakal masih bingung

  2. hahaha
    tapi kalo akhirnya udah milih gitu kadang suka jadi plin plan juga gak? dalam artian trus nyesel, kenapa gak milih yagn lain gitu?

    1. Biasanya kalo utk urusan perbajuan tuh, sering berasa salah pilih stelah sampe rumah. Makanya gue selalu simpen bon pembeliannya dan malah sering bajunya dipake dengan tag masih menempel selama dua minggu, biar masih bisa dituker. Hahahahahahaha.

  3. motauaja · · Reply

    Wakaakakaka… laf u too beb…. gw masih inget banget kejadian ini, sampe2 tiap menjelang bulan puasa gw akan sigap ngingetin elu untuk makan kalap seblum hari pertama puasa. Hihihi. Kalo soal labil sih peer kita tuh jawaranya, antara PIM ato MTA, antara makan di futkort ato di wendys, bisa bikin murka kalo lagi laper2nya trus ada yg labil…

    1. antara pulang atau ngerjain tugas
      antara masuk kelas atau nongkrong di warnet
      antara balsem atau fasilkom

      iiiih, peer kita emang labil ya duluuuuu

  4. hahay kebalikan dong sama gw, orangnya paling males banyak mikir kalo mau beli sesuatu. Misal mau beli hp deh, dapet di satu tempat, keliatan penjaga counternya baik ya udah aja beli disitu. Besok nya pas ni hp udah dipegang, iseng mampir counter lain dipastikan hp yang gw beli lebih mahal hehehehe…akibat kemalasan neh *_*

    1. Cowo-cowo pasti suka banget belanja sama lo deh. Ini gaya belanja cowo banget. Dateng, liat, bayar, bungkus.
      Lebih ngenes lagi kalo yg kaya gue nih, udah labil lama, risetnya juga berbulan-bulan…pas akhirnya beliiiii……eh, tyt masih ada tempat lain yg lebih murah. Huuuuuh keseeeeeeel. Emang sebaiknya kalo udah beli tutup mata tutup telinga aja, ga usah ngecek2 yg lain.

  5. Lo dulu labil juga ga pas mo nikah? 😀

    1. iiiih, ottyyyyyy…pertanyaannya dalem niiiiiih, hahahahahhahahahaha
      giliran mau nikah gak pake labil. malah bisa dibilang impulsif, kagak sempet mikir tau2 udah naik pelaminan.

      1. Gue rasa itu pengaruh nafsu buahahahahaha!!!

  6. Kebalikan dari gw.. Review ok, harga masuk akal (walo kadang
    ga yg plg murah).. Bungkusss 😀 Malah cenderung ga sabaran klo suruh mikir lama-lamaa.
    Kris yg klo apa2 kelamaan mikir, jd klo gw udh yakin mau beli suatu barang buru2 beli baru laporan.
    Gw labil cuman soal soulmate doang…wakakaa, sampai ketemu suami dong.

    1. Labil soal soulmate……hwahahahahahhaha…..itu yang paling berat, La. Bisa sampe botak mikirinnya.
      Hebat banget Kris bikin lo langsung haqul yaqqqiiin begitu.

  7. si.tukang.nyampah · · Reply

    akupuuuuuuuun….labil sangat!!! aiahahahahahah. sekarang gue lagi labil mo recontract hape apaan *liatin voucher starhub* *jedutin kepala*

    1. gimanaaaaa? udah pilih beluuuuum? udah…terusin aja labilnya sampe iphone 5 keluar…HWAHAHAHAHAHAHHAHAHA

Leave a Reply

