ikan dan kapal

Ada pulpen, ada kertas, Kai pun mulai asik corat-coret…tau-tau anaknya teriak:

“Ikaaaaanng…ikaaaaaaang…ikaaaaaang”

“Apa? Ooooooh, gambar ikan ya, nak? Kai hebat yaaaa”

Corat-coret-corat-coret-corat-coret

“Kapaaaaaaal…..kapaaaaal……kapaaaaaaaaaaallllll”

“Oooooooh, gambar kapal ini? Horeeee…Kai bisa gambar kapal”

Sebenernya sih isi dan aiti gak ngerti Kai gambar apa, nak. Keliatannya kok kaya benang kusut aja? Tapi kami berdua bangga bukan main.

Advertisements

7 comments

  1. ngeliat gambarnya harus pake imajinasi… 🙂

    1. kayanya imajinasi Kai lebih tinggi daripada emak babenya

  2. si.tukang.nyampah · · Reply

    gue rasa itu autostereogram rik…coba lu agak jerengin mata lo…ntar keliatan kapalnya pop up di gambar, hihihihihi

    1. iiih, elo keren banget sih, tau kata serumit autostereogram. Gue baru denger loh, selama ini gue nyebutnya gambar timbul-tenggelam, dan seumur hidup ga pernah berhasil ngeliat gambar apa di balik titik2 misterius itu. Sebeeeeeeell

      1. si.tukang.nyampah · · Reply

        keren yah gue….mangkanya…gugel!!! nguahahahahahahahah *gue juga nyebutnya ‘gambar yang cuma bisa diliat kalo matanya dijerengin’*

  3. Kayaknya ortu pasti gitu semua ya 🙂 Gue pun memuji2 hasil mewarnainya Nara, padahal gambarnya di mana eh dia ngewarnain di mana. Tetep gue bilang “baguuusss, Nara pinter” 😀

    Jadi inget, dulu bokap gue majang hasil mewarnai gue waktu TK. Dipigura dan ditaro di meja kerjanya. Padahal pas gue liat ya ampun acak adut ga karuan haha…

    1. “padahal gambarnya di mana eh dia ngewarnain di mana.”
      hwahahhahahahahha….iyaaaaa….tp kalo ciptaan anak sendiri rasanya bangga banget ya

      Gue kepikiran tuh mau simpen dan pajan di kulkas gambar ikan dan kapal pertama-nya Kai itu. Tp idenya muncul setelah kertasnya keburu ilang. Halaaaaaaah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: