topi prestasi terbaru

Iyeeeessssssss…..gue suka sekali pake topi. Temen-temen gue paling apal sama kebiasaan gue beli topi ini.

Setelah kemarin nambah koleksi topi prestasi beli di Kreta, sekarang tambah satu lagi topi prestasi hasil berburu diskon di Helsinki. Biarpun udah didiskon sebenernya harganya masih mahal banget untuk sebuah topi doang. Tapi gue sungguh jatuh cinta sama si topi, takutnya kalo gak dibeli nanti kebawa mimpi siang dan malam. Sempet gue pake dua minggu tanpa mencopot tag harganya, kali-kali aja harus dikembaliin ke tokonya buat biaya beli beras.Β Biasanya sih tag-nya (yang segede gaban itu) gue selipin ke dalam topi biar gak keliatan dari luar. Tapi yaaah….kadang kalo lagi bodor tag-nya sukses nyelip keluar dan melambai-lambai sepanjang perjalanan. Udah ge-er aja diliatin orang kirain karena cakep, ternyata karena disangka abis nyolong topi.

Sekarang sih topinya gue pake tiap hari. Secara fungsi sebenernya topi ini hampir ga bisa melindungi gue dari sinar matahari, tapi kan yang penting estetika-nya bok. Pake topi ini bikin gue berasa cakepan dikit. So, I consider it money well spent.

Daaaaaannnnnn…….inilah dia topi kebanggaan terbaruku:

seperti topinya, orangnyapun juga bulet

 

tampak samping (berasa model)


Dan ada satu orang lagi yang suka banget sama topi gue ini:

20 comments

  1. hiaahahahahaa.. itu si Kai mendelep gitu kepalanya.
    lutjuk banget!
    bok, kamyu hamilnya cantik deh.

    1. Itu kan khasiat si topi ajaib. Topi dilepas cakepnya langsung ilang πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  2. Ih bagus… Tapi gue justru kebalikan elo: ga suka pake topi. Kenapa ya? Mungkin karena gue kepedean dan merasa gue udah cakep seperti apa adanya hahaha sinting! -> abaikan

    Kai lucuuuuu…

    1. Ottyyyyyyyy…….komen lo juaraaaaaaaaaa….hahahahahhahahaha.
      Kalo gue sih, pake topi plus kacamata item bikin berasa jadi artesss (geliikkkk)

  3. paling suka ama foto terakhir. lucu banget si kai sampe masuk semua kepalanya di topi lu… hahaha

    1. Anak kecil emang suka melawak. Tau emak bapaknya ketawa langsung diulang-ulang tuh adegannya sama doi

  4. motauaja · · Reply

    wooooowww… ko jadi sexih begitu sih ente… cuitcuit…

    1. yah, sebanding lah sama arem-arem isi daging, suka menggoda (buat dimakan)

  5. eii cantiknyaaa
    cocok pake topi, pake aja πŸ˜‰ seperti pada wanita inggris ^^
    parade topi2 cantik,
    herannya mukaku ga cocok pake topi
    pake topi apa aja ga cocok πŸ˜›

    1. Percaya atau gak waktu Royal Wedding Monaco, nonton TV-nya sambil pake topi ini. Wahahahhaha, biar berasa dateng ke kondangannya langsung!

      Mungkin harus lebih sering coba2, San. Kalo gue bilang sih topi itu kaya kacamata, harus dicari yang sesuai sama bentuk muka.

  6. Eh Rik, si Kai kepalanya sampe masuk semua ke dalem topilo berarti ada 2 kemungkinan ya. Either kepalanya Kai kecil jadi bisa masuk semua atau…

    Hihihihihi… Eh lagi puasa lho, gak boleh marah.. πŸ˜›

    *salam dari saya, si pemilik kepala geda benget*

    1. Loh, tujuannya pake topi kan biar kepala yang gede ini jadi keliatan kecilan dikit, hihihihihihihihi

  7. si.tukang.nyampah · · Reply

    foto yang terakhir lucuuuuuuuuuk :))

    1. itu diulang-ulang terus sama anaknya sepuluh kali πŸ˜€

  8. topinya emang lucuuuuuu!!

    aku pun pecinta topi tapi sayang ga punya koleksi topi banyak. Bingung juga kenapa ngga ya? Pdhl klo lg jalan2 liat topi suka coba2 dan suka, tapi ga pernah kesampaian dibeli. Mungkin karena di Indonesia jarang orang pakai topi kecuali di Bali kali yaa… jd ga pede tampil beda gitu di Jakarta.

    Oooh dan Kai pun lucu sekalu belesek kedalam topi.

    1. Beneran ituuuuuu, di Indonesia, khususnya Jakarta, kayanya gak umum pake topi yah. Kebayang gue jalan-jalan di PS pake topi…kayanya cuma bakal jadi tontonan. Gue gak se-PD itu utk berani tampil terlalu beda. Tapi tetep sih, waktu di Indo gue suka beli topi biarpun jarang dipake. Seneng aja!

      Kalo ke Bali…naaahh, okelah ituuuuuu…

  9. Rik, lo kayak lampu neon, bersinaaaaaaar!
    hamilnya cantik amat deh dan kok ngga ada gemuk-gemuknya sih, yakin itu bukan bantal?

    1. yaah, ini keliatan caΓ©m kan karena proses milih fotonya hati2 banget. Di foto2 yang lain mah keliatan buteknya πŸ˜€

      Itu di foto gue udah naik 13 kilo lagiiiiiiiiiii. Udah dapet sinyal sama bu bidan utk jaga berat badan.

  10. Kewreeen! Ih seruuu yaa bs pake topi begitu πŸ™‚ coba dsini, pasti ditatap dgn aneh deh (dengan atau tanpa tag harga ngawir2 hihi).

    Bumil glowing deh ih, cantiiik πŸ™‚

    1. Kecuali kalo ke pantai yah, kayanya masih bisa diterima. Tapi kalo jalan ke mol atau makan di resto pake topi gitu siiiiiiiihhh…diliatin orang pastinya.
      Padahal dengan matahari Jakarta yang ada selusin itu harusnya make topi tuh jamak banget ya

Leave a Reply

