5 Juli

Obrolan santai di 5 Juli kemarin

“Happy engagement anniversary, Sayang. It’s been 3 years since you became my princess”

“Iiihh, aku mah males jadi princess”

“Istri maunya jadi apa? My queen? Ooohh…I know something better. My CEO!”

Naaahh, baru bener itu.

Dan setiap tanggal 5 Juli sang CEO yang baik hati ini  meliburkan sub-ordinatenya dari tugas-tugas kenegaraan seperti cuci piring, ganti popok anak, dll tak lain tak bukan karena di tanggal ini sang suami tercinta berulang tahun.

Di tanggal ini pula, tepat 3 tahun yang lalu, Mikko melamar gue dan untungnya gue menjawab YA. Coba kalo gak?Gak jadi kan doi libur cuci piring tiap tanggal 5 Juli. 😀

Anehnya suami gue ini gak suka banget ada perayaan apa-apa di ulang tahunnya (kebetulan juga sih, pas banget tahun ini gue sakit jadi niat mulia mau bikin kue dan rendang buat suami langsung bubar jalan). Dikasih ucapan ulang tahun-pun bikin doi malu-malu risih gimanaaaa gitu. Akhirnya tiap tahun justru dia yang mengucapkan “Happy engagement anniversary” buat gue komplit dengan embel-embel “Having you is the best birthday present in my life ever” . Prikitiiiiieeewwww……Cowoook! Godain kita downg!!!

4 comments

  1. istrinyabayu · · Reply

    cuit cuwiiiittttttttttttt..
    Happy anniversary!

  2. happy anniversary ya.. dan happy bday buat hubby lu…
    enak dong rik, gak perlu ngasih kado tiap taun. hahaha

  3. uhuuuuyy!
    Semoga langgeng selama-lamaaaaaa nyaaa..

    Kalau Kris, ga perlu dirayain katanya, tapi kalau mau kasih kado pasti diterima dengan binar2. Kalau gw mau semuanya dooong.. maunya dirayain, dikasih selamat, dan pasti dong dikasih kado. Mumpung ultah gitu, kapan lg bisa nodong suami dan dianya susah mengelak. hihihi

  4. Suit suit… Semoga langgeng ya 😉

Leave a Reply

