sweet

Waktu  hamil Kai dulu gue pengeeeeeen banget anaknya laki-laki karena gue pikir Mikko ingin punya anak cowo.

Sementara Mikko bilang mudah-mudahan anaknya perempuan karena dia pikir gue pengen punya anak cewe.

Kalo inget itu selalu senyum-senyum sendiri.

Sekarang sih…bener kata slogan orde baru “laki perempuan sama saja”, ngeliat anaknya senyum dikit, entah itu laki-laki atau perempuan, hati rasanya langsung meleleh.

*efek baru dibeliin kipas angin sama suami, seharian jadi penuh cinta begini*

4 comments

  1. iya laki perempuan sama aja ya.. yang penting anaknya sehat… itu udah pasti bikin bahagia… 🙂

    1. Iya, keinginan sih boleh macem-macem, tapi ternyata apa yang dikasih Tuhan emang yang terbaik buat kita.

  2. jutatuju! (maksudnya berkali lipat dari setuju)
    laki perempuan sama aja.. yang penting anaknya sehat. dulu pun pas hamil anak pertama pengen punya anak laki krn di keluarga gw emg susah punya anak laki (gw 3 bersaudara cewek semua, nyokap 6 bersaudara 5 perempuan semua dan banyak contoh lainnya). Jadi sebenernya cuman karena efek penasaran aja pengen punya anak laki krn barang langka di keluarga gw.

    Setlh melahirkan.. aiiihh, ga mau pun anaknya ditukar sama anak laki lain. Maunya anaknya yang ini aja. Trus teman kebetulan punya anak yang ada kelainan kromosom, dan perjuangan mereka berat dan mengharukan. Setelah itu, ga pernah punya keinginan jenis kelamin anak apa-apa, gw cuma minta anak-anak yang sehat dan happy.

    1. Iiiihh, bener banget.

      Sebenernya sih dulu gue sempet sebel waktu hamil pertama dulu gue pengumuman kalo anaknya bakal cowo. Abisnya kan gue seneng banget keinginan gue kesampean, tp kok orang2 balesnya pake “laki perempuan sama aja kok”, idiiiiih, gue mau seneng2 mbok ya didukung gitu.

      Tapi sekarang gue ngerti sih….begitu anaknya udah lahir, yang ada cuma sayang sama cinta, nothing else matters.

Leave a Reply

