bersama bu bidan

Lagi baca-baca cerita lahiran secara sekarang ini gue mulai dihantui sama rasa takut melahirkan. Masih merinding rasanya ngebayangin sakit kontraksi waktu ngelahirin Kai dulu.

Tapi satu hal yang gue syukuri, di sini proses lahiran ditangani oleh bidan yang siap siaga nungguin kita mulai dari masuk ruang persalinan sampe bayinya keluar oek-oek (selama segalanya normal dan tidak ada masalah). Baca kisah orang-orang kok banyak banget yang bukaannya udah lengkap, bayi udah hampir keluar, tapi harus nahan ngeden dulu karena dokternya belon dateng. Amit-amit dijeeeeeeee.

Malah ada loh yang saking udah gak tahannya, akhirnya bayinya meluncur aja gitu sebelon si dokter dateng. Yeeeeee…kalo gitu ngapain mahal-mahal bayar dokter? Tau gitu lahiran aja sendiri di rumah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: