emang pengen aja

Satu hal yang gue paling gue gak tahan selama hamil di Indo ini adalah komentar-komentar “bawaan hamil sih yaaa…”. Semua-semua yang gue lakuin dianggepnya bawaan hamil.

Mau makan rujak “Emang kalo lagi hamil sedeppp bener ya”

Mau beli mangga “Bawaan hamil ya pengen yang seger-seger”

Mau rebahan dikit “Capek terus emang kalo lagi hamil ya”

Males nyetir “Oh ya, lagi hamil gak nyetir yah…”

Apaaaa seeeeehhhh? Gue mau beli rujak kek, mau tiduran kek, mau males-malesan kek atau sekalian mau makan beling, ya itu emang karena gue pengen kaleeeee, bukan karena hamilton!!!

Advertisements

6 comments

  1. istrinyabayu · · Reply

    pasti nulis blog krn lg hamil yaaa 😛

    1. ayooo, situ juga komen-komen karena sini hamil yaaa?

  2. tisyonk · · Reply

    makan beling krn hamil?? itu siy kuda lumping buuu…. 😛

    1. kuda lumping juga bisa hamil kok 😀

  3. Iya gue juga sebel kalo ada yang ngomong gitu, kok semuanya dikait2kan sama hamil ato bayi.

    Yang lucu, dulu kalo di kantin lagi ada rujak semua pasti bilang “Wah Otty seneng tuh ada rujak, kan lagi hamil!” dan gue jawab “Gue ga doyan rujak, hamil kek enggak kek, ya ga gue makan” 😛

    1. Embyeeeeerrrrrr…kalo lagi hamil kayanya semua yang kita lakuin dikomentarin. Ckckckckckck. Berasa jadi seleb deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: