it’s not Lumi but it’s ok

Jujur siiiihhh, sempet sediiiiiih bukan kepalang waktu USG kemaren dokternya bilang anaknya cowo lagi. Apakabar Lumi Sofia? Huuuu, gue udah jatuh cinta banget sama nama itu. Udah yakin banget bakal ketemu Lumi bulan September. Malah dengan PD-nya udah beli baju bayi perempuan waktu kemaren ke FO di bintaro.

Mikko bolak balik ingetin kalo nanti gue bakal seneng liat Kai lari-larian sama adek laki-lakinya ini. Katanya juga, gak papa gue sedih-sedihan sekarang, palingan nanti pas anaknya lahir gue langsung girang lagi. Bener siiiiihhh…siapa yang gak bakal seneng liat bayi kecil lucu.

Masalahnya, bukannya gue sedih karena anak ini laki-laki, gue sedih karena belum punya anak cewe. Buat dipakaian baju cantik-cantik, yang rambutnya bisa gue kasih pita lucu-lucu. Mau hamidun lagi? Aduuhh dijeee…rasanya gak sanggup. Padahal hamil gue sungguhlah kebo sekali, tapi tetep aja berasa banget capeknya hamil sambil ngurus anak. Apalagi kalo sambil ngurus dua anak? Sepertinya abis lahiran nanti gue dan Mikko harus bener-bener serius menjalankan program KB. Kemaren-kemaren sih niatnya aja yang kuat, padahal pas berbuat tetep aja males cari-cari si konde yang entah kenapa sering nyelip saat dibutuhkan.

Kata nyokap nanti Kai sama adeknya dipakein baju kembaran, pasti lucu. Sukses gue terhibur dengernya. Emang pasti lucu banget liat mereka kembar-kembaran begitu, terus bikin foto keluarga….horeeeeee….

Baik-baik di dalam sana, ya, nak. Soal nama, kita tunggu sampai isi dapat wangsit, usulan nama dari isi biasanya keren-keren.

As for Lumi, am still gonna wait for you. Gak tau gimana caranya but I’m sure you’ll be here in my arms one day.

Catatan: akyu benci sama si kalender cina, walopun terbukti sekarang referensi yang gue pake cuma versi KW-nya. Versi yang lain emang bilang anaknya bakal cowo sih (teteuuuppp…)

 

6 comments

  1. bagi kalender cinanya donk, versi yang ternyata emang bener anak loe co lagi πŸ˜€
    gw kepengen anak co nih, biar maen bola πŸ˜€

    1. gak ai simpen link-nya beb. Waktu itu search aja di google “chinese pregnancy calendar” kalo ga salah. Nanti banyak keluar. Banyak2 bandingin karena kayanya beda2 tuh

  2. Mba, kalender cina, bulannya bulan lunar, alias bulan cina juga. Kalo bulan yg ditunjukin di kalender itu, itu bulan konsepsinya, bkn bln lahirnya. Kalo saya sih 3 anak, semua lsesuai sama kalender cina. Malah kita program punya anak sesuai kalender cina, dan berhasil

    1. eh, setauku waktu itu aku ngitungnya juga berdasarkan bulan konsepsi, bukan bulan lahir. Tapi meleset. Well, sebenernya bukan meleset sih, tapi kalender cina yang aku liat pertama kali kayanya palsu, karena besok2nya aku liat versi lain kok hasilnya beda

  3. mami jeje · · Reply

    Salam kenal ba rika… Baru kenal blognya dr mamarantau. Nice stories…
    I feel u nih mba… Sama mami 2 boys juga πŸ˜‰

    1. salam kenal…sama2 ibu dua cowo ganteng2 ya. toss dulu

Leave a Reply

