justifikasi

Rumah BSD ini lokasinya pas dipinggir jalan besar. jadi berisiknya ampun-ampunan. Mulai dari suara motor nge-trek, angkot lewat, klinting-klinting tukang bajigur atau ketoprak…semua kedengeran.Makanya, nonton TV jadi susah banget. Mau volume-nya segede apapun tetep aja terganggu sama suara-suara dari luar.

Itulah sebabnya sekarang gue cuma rajin nongton ingpotainment. Nontonnya gak harus konsen-konsen banget, beritanya diulang-ulang seratus kali, klipnya pun ulangan terus dari awal sampe akhir. Bisa nonton sambil ngenet, sambil makan, sambil maen sama Kai…ya gak masalaaaah, gak perlu takut kelewatan cerita atau detil-detil penting.

Hidup infotainment!!!!

Advertisements

2 comments

  1. tisyonk · · Reply

    Masih menikmati sorga dunia di Indo ya bu??
    Duuhh…senangnyaaa…

    1. masih di Indo tapi asli udah deg-degan, kesannya kaya mau balik ke kehidupan super keras

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: