tandanya sayang

“Kai sayang aiti gak?”

” awaaawwaa…awaaa…ahaaa…ahaaa”

” Sayang gaaak? Aiti kan sayang banget sama Kai”

malah nutup mulut aiti, disuruh diem kayanya

Di lain waktu:

“Kaaaaiiiii…sayang dong ya sama aiti, ya?”

….. (diem, sibuk main)

” Ihhh, ditanya aiti kok diem aja. Sayang gak???”

….. (malah pergi sambil dorong mobil-mobilannya)

Lagi, di waktu yang lain:

“Kaaaaiiii, cintanya aiti ya? Kai cinta juga gak?”

sibuk nyusu

“Jawab dong, kan udah aiti kasih susu”

“hahahahha…ahaaa…ahaaaa”

“Kok malah ketawa? Ngetawain aiti ya?”

“ggrrrrr…gggrrrrr” malah marah lagi nyusu digangguin terus

Rasanya gak sabaaaaar banget nunggu Kai bisa bilang “sayang” ke gue. Setiap hari ada kali seratus kali gue ciumin anak gue itu sambil ngomong sayang dan cinta. Pengeeeen banget rasanya denger dia ngebales kalo dia juga sayang gue.

Tapi segala rasa penasaran langsung terbayar lunas tiap pagi dia bangunin gue sambil ngoceh “Ada ada ada…babaaa…manamanamana”. Begitu gue buka mata gue Kai langsung tersenyum lebar dan cium-cium pipi gue.

Atau seperti kemarin waktu gue tinggal pergi. Begitu gue pulang mukanya langsung riang gembira, tangan terulur minta digendong, dan….cup…cup…cuppp…tiga kecupan mendarat di pipi gue.

Itu tandanya sayang ya, Kai?

Advertisements

One comment

  1. Wah brrti Cara penyampaian kasih sayang dan cinta Kai bukan dr kata2 tp melalui tindakan Ka.hihihi bapak sm anak sm2 co cwiiittt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: