si kalender cina

Gue kan udah pengumuman yah kemana-mana kalo bakal punya anak perempuan bulan September nanti. Kebetulan ada temen gue yang nanya dimana liat kalender cinanya karena diapun mau iseng mau m ain tebak-tebak buah manggis.

Agak kebakaran jenggot waktu gue google kok malah nemu kalender cina yang bilang anak gue nanti cowo (lagi). Yaaahhh…apa kabarnya Lumi Sofia??? Sampe pegel gue cari-cari versi yang menghasil kan anak cewe.

Ternyata yaaah, kalender cina itu ada banyak versinya. Gak jelas mana yang asli mana yang KW I, KW II atau malah KW III.

Sampai nanti ketauan di USG isi perut gue ini namanya tetep Lumi. Buat suami, silahkan cari wangsit lagi buat nama anak laki-laki ya.

Advertisements

4 comments

  1. sepertinya nama lumi bs buat laki-laki juga, tinggal ganti nama sofianya aja.

  2. nononononooooo…nama Lumi terlalu cantik gak sih buat cowo? Kalo Lomo, nah, itu baru cocok (emangnya kamera?)

  3. Hamil lagi? Hmmmmm…. Baru tau… Selamattttt!!!!! :). Lomo jg keren kok (kameranya :P)

    1. Terimakasiiihhh…terimakasih. Jadi terinspirasi, nanti anaknya lahir mau minta hadiah kamera sama suami.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: