private practice

Setelah khatam nangis-nangis nonton Grey’s Anatomy akhirnya penasaran juga mau nonton serial spin-off nya alias Private Practice. Kata Dite nampolnya sama, tiap episode bikin mata banjir. Dasar masokis, udah tau sedih kok malah makin semangat nonton.

Eh, beneran ternyata loh pemirsa. Nangis kejeeeeeeeeeerr gerung-gerung. Apalagi di Private Practice ini banyak banget kisah-kisah bayi sakit lah, anak sekarat lah, orang tua sama anak mati bareng lah, gue kan langsung kebayang kalo kejadian kaya gitu sama Kai gimana? Aduh dije, gak kuat gue…gak kuuuaattt, ini airmata udah udah bisa buat ngepel rumah saking banjirnya.

Tapi namanya juga masokis, yook lanjut ke episode selanjutnya, yok lanjut bertangis-tangisan lagi. Sad stories are da best.

2 comments

  1. istrinyabayu · · Reply

    lo baru nonton?
    dulu jaman di SG gue nonton Marathonnya molo pas wiken dan slalu sukses bikin mata gue segede2 tomat gondol. Akhir gue putuskan kalo hati gue yg lembut ini ga cocok nonton begituan…tsahhhhhhh 😛

  2. mantap lah emang si private practice, ai malah blm pernah ntn grey anatomy :p sekarang lg rehat bentar nih, narik napas dulu… Walaupun dah ngumpulin 4 episode terbarunya ;p

    ckckck kita bener2 masokis sejati pisan

Leave a Reply

