daftar panggilan sayang

Gara-gara postingannya si tukang nyampah gue jadi mengingat kembali panggilan-panggilan sayang yang sempat tercipta di jaman pacaran dulu. Buat gue yang namanya pacar itu bener-bener mahluk super spesial, karena itu panggilannya juga harus spesial, harus beda dari yang lain, bener-bener panggilan yang cuma bisa terucap dari mulut gue dan bukan orang lain.  Ditambah lagi gue orangnya emang  banci kasih sayang jadi pencarian nama pangsay (panggilan sayang) pun bisa agak ribet prosesnya. Harus romantis, harus personal, harus mengena di hati, pokonya harus menggambarkan situasi pacaran yang seindah mungkin.

Pertama kali pacaran sama temen satu SMA, satu ekskul, satu grup temen main. Gak inget juga gimana awalnya kami mulai berpaling dari “gue-elo”, yang jelas waktu itu (sepertinya) belon jamannya ber “aku-kamu”. Gue ini sebenernya benci sekali dipanggil “Rik…Rik”. Burik kesannya.  Nah, si pacar pertama ini salah satu orang yang pertama kali kenal langsung panggil gue “Ka”. Langsung deh dapet perhatian lebih dari gue. Piwiiiiiiit.

Setelah main ke rumah beberapa kali dia ikutan orang rumah manggil gue “Ika” dan entah bagaimana diapun memanggil dirinya dengan panggilan rumahnya “Enco”. Jadilah kami ini “Ika dan Enco”. Ngomongnya ya gitu deeeeeeeh, kaya anak kecil yang kalo ngomong suka nyebut nama sendiri. “Besok Ika mau ke toko buku, Enco temenin Ika dong yaaa”  Nadanyapun pake dimanja-manjain dijamin bikin kesel orang lain yang kebetulan denger.

Sama pacar pertama ini gue masih suka kontak dan ketemuan berhubung kita emang masih main di lingkaran yang sama. Tapi gue akui agak sulit memang ngomong sama dia. Mau ber gue-elo rasanya aneh aja. Mau ber-aku-kamu kok kesannya dipaksakan karena sama temen-temen yang lain kita masih ber-gue-elo. Mau tetep ber-Ika-Enco??? Bisa ditabok istrinya kaleeeeeeeeee

Pacar kedua sebenernya pengen saling ber- Aa- Ade, berhubung doi emang orang Sunda. Sayang aja temen baik gue si Vera udah keburu manggil pacarnya Aa. Tiap kali denger kata Aa yang kebayang yah pacarnya si Vera itu. Idiiiiih, ogah dong gue nyama-nyamain. Kecewa sekali si pacar kedua ini karena gak dipanggil Aa. Gue pun berjanji kalo kami pasti akan menemukan nama panggilan yang lebih romantis dan dramatis. Setelah cari mencari dengan seksama akhirnya keluar ide untuk saling ber-pangsay……ENG ING ENGGGG….tolong jangan muntah: KANDA danDINDA.

Ya Maliiiiiiiiiihhhh!!!!!!!!!! Kalo inget ini sebenernya gue pengen nyebur sumur saking tengsinnya. Tapi jaman pacaran dulu itu kerasanya sih keren bangeeeeeet. Vintage  banget gitu ber-kanda-dinda. Iya gak seeeeeeeh???? Hape Sony Ericsson T10 gue penuh dengan sms:

“Dindaaaa, aku kangen”

“Lagi apa kanda? Miss you so much. Your Dinda”

*face palm*

Sama pacar ketiga pas banget jadiannya waktu gue mau berangkat ke Jerman buat kuliah. Awalnya si doi cuma ngeledek-ledek “Ciyeee…yang mau ke Jerman…Liebeeee….ich liebe dich.”  Entah kenapa lama-lama jadi suka beneran memanggil Liebe dan kami pun saling ber-liebe-liebe-an. Kalo dibandingkan dengan dua kisah di atas rasanya gue gak punya keberatan dengan pangsay yang satu ini. Walopun sok ke-jerman-jermanan tapi (berharapnya) gak terlalu memalukan. Mungkin juga karena masa jadiannya sebentar dan kebanyakan jarak jauh, kalo ketemupun maunya berdua-duaan aja quality time, jadi emang duo liebe-liebe ini gak sempet terekspos di media umum, belon sempet terima ejekan dari temen-temen.

Lanjut ke pacar berikutnya, lelaki ini duluan suka sama gue dan sempet agak-agak terlalu ngebet buat jadian. Belon apa-apa dia udah proklamasi aja manggil gue “Yayang”. Hadeeeeeh, standar banget seh! Tapi waktu itu gue males mengoreksinya secara gue juga belon yakin sama perasaan sendiri. Pas akhirnya gue jatuh juga ke pelukan doi, dia minta panggilan spesial dari gue. “Aku dipanggil Mas dong”, begitu katanya. Iiiiiiih, aku kan bukan orang Jawa, ngapain panggil-panggil Mas???? Tapi atas nama pengabdian gue pun mencoba panggil dia mas, sayangnya gak pernah cocok di lidah Batak gue ini, kurang pas aja rasanya. Sampai suatu pagi tiba-tiba aja gue punya ide untuk panggil dia “Mamas”, sejak saat itu percakapan kami jadi seperti ini:

“Mamasssss,…Yayang lapaaaaaar. Kita makan Tom Yum yuk di resto chinese”

atau

“Yayang jangan ambil jatah Mamas terus dong. Mamas kan masih laper”

pastinya dengan suara manja mendayu-dayu untuk menambah efek penuh cinta dan kasih sayang.

Naaaah, kalo sama pacar ke lima lain lagi ceritanya. Pacar yang satu ini suka banget gelitikin gue. Serangan cumi-cumi kalo kata gue.

“Apa sih serangan cumi-cumi?” doi bertanya

“Ituuuu….gelitikin. Ada temenku yang nyebutnya serangan cumi-cumi”

Sejak itu dia malah jadi manggil gue si cumi. Situ yang gelitikin situ yang cumi dong, bantah gue. Jadilah kami ini dua ekor cumi-cumi. Jadi kalo manggil ya gitu “Mi….mi…sini deh”. Lama-lama pangsay kami malah berubah jadi “Mimi dan Mimi”, suka bikin orang-orang bingung kalo denger.  Tapi gue bangga banget sama pangsay satu ini, kesannya unik dan personal banget.

Putus kontrak sama pacar ke-lima gue menjalin hubungan sama yang ke-enam. Dalam percakapan sehari-hari sih manggilnya “tayang”, tapi pangsay kami sebenarnya adalah “Komo” dan “Tuyul”.

Tentang si komo pernah gue tulis di sini. “Tuyul” sendiri, katanya sih, karena gue ini kecil dan putih, seperti tuyul!

“Ooohh, kaya Casper gitu yah?” tanya gue

“Casper itu bukan tuyul. Casper itu hantu yang baik hati”

“Ooooh,… Jadi tuyul itu yang seperti apa dong?”

“Itu tuh…yang kaya Ateng”

“??????&*@$$$????”

Yah, sebenernya gue agak gak rela dipanggil tuyul saat itu. Tapi namanya juga lagi cinta berat dipanggil apapun gue terima.

Akhirnyaaaa….sampai juga ke pacar yang ketujuh. Pacar terakhir yang sukses naik pangkat jadi suami.

Beberapa minggu sebelum jadian gue dan Mikko sempet flirting-flirting di yahoo messenger. Gara-garanya gue liat foto  fesbuk dia yang lagi gelantungan di pohon.”Kaya Tarzan” kata gue. “Kalo gue Tarzan,  lo mau gak jadi Jane-nya?” balas Mikko. Ciyeeeeee,… versi lain dari “kalo gue kumbang elo jadi bunganya”

Beberapa saat sesudah itu kita sempet saling ber-”Tarzan dan Jane” ria tapi untungnya cepat diinsyafkan karena asliiiiii, norse durjana banget gak sih panggilan sayang kaya gini???

Waktu akhirnya memutuskan mau main pacar-pacaran Mikko pun bertanya ke gue, mau dipanggil apa? Ihh, gue terharu deh ditanyain gitu. Kok ni orang tau banget kalo gue banci pangsay? “Mau dipanggil ‘sayang’?” tanya Mikko. “Boleh” gue bilang.” Tapi sama pacar terakhir gue bertayang-tayangan sih”. “Iiiiiih, gak jadi deh kalo gitu” kata Mikko lagi.

Besoknya, ketika lagi baca koran, tiba-tiba Mikko berseru “Eh, tau gak? Ternyata Ika itu artinya cumi-cumi kalo dalam basa Jepang. Gue panggil lo ‘cumi’ ya? Doesn’t that sound cute?”

“Hmmmm, tapi sama pacar yang anu gue dipanggil cumi sih. Masa sama sih?”

“Aaaaaaaah, you had too many boyfriends. All the good names are taken already.” Mikko ngambek dan langsung masuk kamar.

Seperti biasa gue pun mulai membujuk rayu dengan janji-janji kalo pasti nanti ketemu kok pangsay yang lebih pas buat kami berdua. Bukankah yang penting sekarang ini keinginan dia tercapai? Kalo kami ini akhirnya pacaran juga? Udah jadi girlfriend and boyfriend?

AHAAAAAAAAAAAA

Itu aja!

Girlfriend dan Boyfriend.

Gimana?

Jenius gak???

Beda tipis emang jenius sama khilaf.

Tapi herannya Mikko setuju aja tuh, malah kayanya suka. Sejak itu kamipun saling memanggil diri kami boyfriend dan girlfriend. Dan dengan bangganya gue proklamirkan status gue itu di fesbuk, sodara-sodara!!! Termasuk foto kebanggaan sepanjang zaman dimana captionnya adalah:

BOYFRIEND and GIRLFRIEND together on the tree that binds relationship

Oh. Em. Jiiiiiiiiiiiii

Entah apa perasaan Mikko tentang panggilan sayang kami jaman bahula itu, tapi kalo gue sih…terus terang aja suka merinding tiap kali terngiang-ngiang kata boyfriend dan girlfriend.

“Boyfrieeeend…sini dooonggggg”

“Ada apa girlfrieeeend?”

Hiiiiiiiiiiyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

Setelah menikah otomatis pangsay kami berubah jadi suami dan istri. Awal-awalnya Mikko sering panggil gue dengan sebutan “My sayang”, lama-lama singkat aja jadi “sayang” dan gue pun ikut ber- sayang-sayang juga ke dia. Tapi tetep sih, gue lebih suka manggil dia “suami” dan selalu terharu tiap kali dipanggil “istri”. Bikin gue teringat akan 4 Januari, hari bahagia dimana kami dinyatakan sah menikah oleh pak penghulu.

Kalo dibandingkan sama Erlia situkangnyampah gue ini bener-bener kebalikannya. Sangat peduli dengan panggilan sayang dan rela banget menyibukkan diri demi menemukan nama panggilan yang paling asoy buat gue dan si doi. Tapi entah kenapa, pangsay yang waktu itu rasanya spesial pake telor banget kalo dipikirkan lagi sekarang ini, eeerrrr….  kok bikin gue pengen garuk-garuk tembok saking malunya? Yah, dimaklumi aja kali yaaaaa…namanya juga darah muda, darahnya para remaja.

About these ads

78 comments

  1. si.tukang.nyampah · · Reply

    Juaranyaaaa adalaaaaaaaaaaaah….”KANDA DINDA”, Ngooook!!!!!

    Gue hampir nyungsep gegulingan pas lo dengan jeniusnya mutusin buat manggil “KANDA-DINDA”, gyahahahahhaha. SN sampe kaget denger gue ketawa. Nista durjana banget deh yey…

    Kalo panggilang sayang yang aneh2 sih gue juga kenyang…. lah kadang gue dipanggil Karung beras sama SN…dan gue bales aja manggil dia stumbales *itu tuh, mobil yang buat ngeratain aspal, wkwkwkwkwkwk*.

    1. Temen-temen gue pun masih suka geleng-geleng kepala kalo ngebahas hal ini. “Kanda-Dinda”? Beneraaan lo, Rik??? Dan gue masih aja suka defense:
      ” Apa yang salah sih? Romantis banget gitu kan? Mananya yang aneh siiikkk???”

      Gara-gara lo gue baru denger nih kata stumbales. Kebetulan depan rumah lagi banyak tuh, ada pembangunan komplek apartemen baru. Jadi inget SN deh, hwahahahhahaha.

      1. si.tukang.nyampah · ·

        aslinya mah ga tau namanya apaan. cuma sering denger org bilang setum/setumbales, wkwkwkwkwkwk.

        eh, kalo cinte mah nggak ada istilah salah…semua BENEEER, semua romantis. Bodo amat orang laen udah muntah-muntah dengernya, gyahahahha

    2. setujuuuu :D

  2. istrinyabayu · · Reply

    *loncat ke sumur*
    *dari sumur muncul Sadako*
    *ga jadi loncat*

    1. Entah kenapa gue yakin pasti lo punya kisah yang mirip-mirip bikin tengsinnya. Ayo coba dibuka!

      1. istrinyabayu · ·

        gaa, gue ga punya kisah memalukan kalo yg ini :D

        Jadi pacar durjana lo itu yg mana panggilan kesayangannya? Jgn bilang dia yg manggil lo tuyul yeee… hihihi

      2. Ah, gak enak kalo mau blak2an nunjuk orangnya,ntar gue kesamber gledek lagi. hihihihihi. Biarpun di akhir hubungan emang durjana tp sebelum2nya doi penuh pengabdian sekali soalnyaaaa…
        Ntar kalo gue terusin kisah Istanbul-Jakarta bisa ketauan kok, tinggal itung2an posisi aja. :D

  3. motauaja · · Reply

    Untuk urusan ini mmg elo jawara nya rik… *sembahkowtow* gue ama dite dulu ampe mules dan kembung kalo dengerin lo teleleponan ama pacar2 loe…

    1. kalo gue sama dite dulu sampe pegel denger lo teleponan sama abang. Ditinggal mandi, makan, tidur, masih belon selesai jugaaaaaaaa :D :D :D

  4. jadi inget film seri siluman ular putih jaman dulu (tau gak? :D).. yang kalo manggil: suamiku… istriku.. hahhaa

    1. Pai Su Chen!!! Dan siapa itu nama suaminya?
      Hahahhaa, iyaaaa…mirip!

  5. Ternganga.. *mungut mulut yg jatoh ke lantai*
    Gw bisa dibilang ga ada sejarah mikirin panggilan
    sayang, tp 3 mantan ada yg kasih ke gw, sedangkan
    gw ga punya balesannya buat mereka.
    Garing bgt ya gw.

    Btw, lo ga suka dipanggil “Rik”? Tp klo Ika-Ika,
    Mengingatkan dgn “akika”. Banci salon dooong

    1. Ternyata komen lo yg ini masuk spam, La. Gue baru liat sekarang.

      Naaah…emang gak boleh nyela tuh artinya. Hebat banget ya wordpress ada ajian anti dicelanya. Hihihihihihihihih

  6. Hairaaaaan… 2x gw nulis komen disini dan dua2nya ilang. Kayanya emg gw ga boleh ngehina elo, Rik. Eh ga suka ya dipanggil Rik. :p

    1. memang sepertinya gak boleh nyela. ganti aja sama pujian betapa otentik dan romantisnya -nya pangsay2 gue itu…hahahahahhaha

  7. Kanda…dinda????

    *pingsan*

    hahahhaha jadi inget gw juga punya pangsay yang jijay bajay kucai deh sama pacar yang sekarang jadi bapaknya anak-anak. gw panggil dia mas dan dia panggil gw angel… boleh muntah kok karena nama asli gw tuh yustina tri s. (S nya apa gak usah dipanjangin ya, malu gw) hihihiihih…

    sama mantan pacar waktu sma masih keterusan panggil ‘beib’, sampe pernah suatu hari ketauanlah sms dia buat gw yang isinya ‘hi beib, mbah putri meninggal? ikut berdukacita yah, besok gw ke rumah sama anak istri gw, tabah ya beib’ dan suami pun protes berat hehehe gak bermaksud sih, cuma keterusan aja, gak ada rasa apa-apa lagi… :p

    1. Jangan-jangan S-nya “SangBidadari” lagi makanya lo dipanggil Angel. Bwahahahahahahhahaha.

      Tapi gue sih yakin, pas lagi hot2nya pacaran pasti lo malah tersanjung tujuh banget kan dipanggil angel begitu. Butuh waktu memang untuk insyaf, hahahahahhahaha.

      Soal panggilan buat mantan bener banget tuh. Untungnya gue cuma masih kontak sama satu mantan aja, itupun udah suka bingung. Kalo lima lainnya muncul tambah bingung gue harus manggil apa. Aneh aja rasanya kalo udah biasa manggil “beib” trus berubah jadi “bambang” misalnya….susah aja ya balik jadi manggil nama atau sok2 ber-gue-elo. Padahal sih asliiii yaaa….udah ga ada hati, cuma masalah kebiasaan aja.

  8. Gue puji keberanian lo untuk selalu buka2 aib :D Bener2 menghibur ya…

    Langsung ketawa parah pas baca kanda-dinda, seri 2nya ya waktu liat foto lo sama captionnya itu :D

    1. Itu fotonya (dan captionnya) masih ada di fesbuk gue pulak! Hahahahahhahaha

  9. *hinggap dari tante tukangnyampah*
    *ngakak dulu baca komentar2nya*
    lucu hhahha kreatif banget ini bikin pangsay-nya :D
    dan setuju paling “oke” kanda dan dinda aiih berasa film di indosiar :P #digaplok

    1. Berasa dongeng-dongeng jaman dulu gitu, gak sih?
      Dan herannya cowo gue waktu itu mau2 aja lagi….hihihihihihihi

  10. Mbak, saya juga seneng sama pangilan2 sayang…tapiiiii…kalo yang macem Kanda dan Dinda ituuuuhh…aduh…gimana yah, kok saya aja rasanya eneg yak??? hihihi… piss ya mbak, tapi emang itu norak banget..hahaha…

    Btw, nama panggilan rumah kita sama: Ika! Yah, emang itu nama pasaran yah, gak heran kalo banyak yang sama..hihihi

    1. hahahhahahahaha…..namanya juga waktu itu lagi khilaf. Sekarang sih sama juga…eneg bayanginnya

  11. [...] Akhirnya gue bilang aja kok aneh banget sih kita becanda-becanda seakan besok mau kawin, pacaran aja kagak. Mending main pacar-pacaran dulu aja kali. Di sini lah awal terciptanya panggilan sayang boyfriend-girlfriend di antara kami. [...]

  12. Blh contek?
    Calon tunanganku minta ada paggilan sayank,
    jd ane sibuk cari2..hehe

    1. hahaha…boleh-boleeeh…mudah2an ketemu panggilan sayang yg cocok buat kalian berdua

  13. Hahahaha kalau gue sih mommy + daddy dulu dan gak di wajibkan pake panggilan aku kamu. Gue loe.. lucu nya waktu bertengkar walau cacianya itu isinya satu kebon binatang keluar massih tetep panggil dengan panggilan mommy daddy… wkwkwkwe siul ….ngeri kalou gue inget waktu bertengkar ^^

    1. hahahahhahah, biarpun bertengkarnya ganas tapi panggilannya tetep manis-manis ya.

  14. aduh………………. msa pcrn di pohon cieeeeee sosweeeeeeeeeeetttttttt g ttuch????????
    pissss jgn mrh

    1. hahahaha…iyaa…di bawah pohon biar adem…

  15. aku suka sama tulisannyaaaaa. suka bgt :)

    1. makasih dzalika

  16. bagguuz mbak……..aqu seneng baca tulisan mbak

    1. makasih hanna

  17. Baguss bangett crita’a !!

    1. makasih dessy

  18. dimas · · Reply

    gw bingung pas cewek yg gw taksir nerima gw dan dia bilangmulai sekarang jangan panggil aku “mba” (kebiasaan gw manggil dia sebelum jadian) gw bingung harus panggil apa dan gw nyeplos aja gmn kl gw panggil tante…hihi…
    tp akhirnya dia gw panggi “jeng” secara gw dan dia org jawa..

    1. jeng itu pasangannya apa ya? mas kah?
      manis banget dipanggil jeng begitu. Kesannya klasik.

      1. mbk bntuin ak pangsay mbk…
        ku mauny manggil dy…
        gdis kcil…
        soalny dy msih suka flm kartun…
        tpi pangsayny kpnjgan mbk..

  19. makasih, tapi kalo di panggil amo ami boleh tak

  20. inspiratif sekali adinda dan kanda kalo zaman sekarang alaayyy bgt *kabooor

  21. Inget bgt dl sm pacar terakhir gw panggilnya mamah papah haha
    Pernah dia lg maen ke rmh gw panggil “mah”, gw sm mamah gw spontan jwb “iya?”
    *parah gila
    Dia, gw, mamah gw bertiga mlongo “heran sendiri”

    1. HAHAHAHAHHAHHA
      aduuuuh, ini lucu bangeeeeet

      1. aku jga lgi bingung mba, pcr q mnta ganti pangsay. kta nya ber papah-mamah udh nggk asing lgi. cwe stu pangsay nya udh brapa yah… dari neng-aa, apih-amih, pipih-mimih, ayah-bunda, papah-mamah, mas-ade, tapi yg paling q suka sih yg stu nih (jelek-item) tapi kya nya dia pngen ssuatu yg bru gitu… boleh mnta pndapat nya nggk yah….

      2. wah, maaf ya telat bales komennya. Mungkin udah ketemu ya pangsay barunya?

  22. sholin · · Reply

    kalo menurut saya sih lebih keren dengan panggilan “kakek nenek” :D beda dari yang lain tuh. Wkk..

    1. dari masa pacaran pun udah proyeksi bakal punya anak cucu yaaa

      1. hehehehe… Yaa bisa jadi sih. :D

  23. ola utari pasaribu · · Reply

    Saya sayang sama pacar saya tapi orang tua saya tidak merestui nyaa gimana yaa ?? kasii solusi dong !!

    1. waaaah….ini masalah sulit. Aku juga gak tau solusinya gimana. Mungkin coba ditanya alasan orang tua gak merestui?

    2. semua orang tua mau yang terbaik untuk anak nya. Tetep optimis dong. Toh kalo benar dai jodoh kamu. Pasti bisa bersatu kok.

  24. Mba Rika..

    Lagi iseng iseng baca postingan mba rika yang ini untuk ke dua kalinya..tapi kali ini ga tahan untuk ga ngakak abis abisan lebih dari yang pertama..karena..COMMENT COMMENT yang muncul di bawah bawah..aduhhh juara deh pertanyaannya hahhahahahhahahahahhah

    1. hahahahaha, aku juga jadi bacain ulang komennya satu2 nih. Emang ya…kocak2 amat komennya. Kadang pusing sendiri jawabinnya

  25. lipna octavia · · Reply

    Q jga lgi bingung ni..si doi dh bosen sma pangsay mamah papah..
    ganti apa ya enagnya yg lucu enak d denger

    1. mami papi?
      eh…gak beda dong yaaa, heeheheheh
      coba yg lain seperti abang-adek? atau ala2 barat bebi-hunny?

  26. hhahayyy… :)
    dr namanya seerika, kayaknya enak tuh dipanggil ririka sayang…

    se;era orang emng beragam kali yakk :D

    1. ririka
      hahahaha..lucu juga

  27. Wah…ikutan dong…Hehe…
    Saya juga mau tanya nih mbak.panggilan apa yang pas buat kekasihku.soalnya saya sangat sayang sama dia.Eh…gktaunya.nama panggilan yang romantis” tuh sudah dihabisin sama orang” terdkat dia,mantan” dia.sya juga tidak tau mbak saya yang ke berapa.Mau panggil apa…. sudah tidak ada mbak.bingung nih saia.Tolong yah bantu saya biyarpun saya kekasih dia yang ke…sekian kalinya saya sangat sayang…..
    Please Reply…
    Tks….

    1. Wah udah kehabisan nama panggilan ya? Gimana kalo tanya dulu sama kekasihnya, dia mau dipanggil apa? Barangkali dia udah siapin nama panggilan khusus buat kalian berdua. Sebenernya pake panggilan yang sama kaya yg dulu dipake mantan juga gak papa kalo emang udah sreg di hati.

  28. iana nasution · · Reply

    pangsay kami abi umi tmn2 bilang bagus kesan.y lbh islami

    1. iya, memang bagus

  29. andi rochmatullah · · Reply

    Kalo panggilan [ş̲̅α̲̅y̅α̲̅ng̲̅] saya sih
    Bebeb (cewe) bebey (cowo)
    Tapi kadang bosen,soalnya udh 3 tahun manggilnya gitu
    Ada nama lain yg unik mba ?? Soalnya biar kelihatan ğå bosen serasa punya pacar baru :D

    1. wah, aku udah keabisan nama panggilan unik nih. Tapi pake satu nama aja dan gak ganti2 bukannya malah lebih spesial ya?

  30. dildara · · Reply

    wah keren,,
    klu aku pke nm panggiln sygg ma dy it beb

  31. Gue mu nanya nihk pacar gue udh bosen manggil ayah bunda dia pengennya yang baru , kira2 apa ya, dia ngebet banget pengen yang baru ,, bantu gue dong ,

    1. aduuuuh, paling gak bisa nih nyariin pangsay buat orang. Enaknya apa ya? Pake nama buah2an gak mau sesuai nama buah yang disuka? nanas atau semangka misalnya?
      atau nama2 tokoh kartun kesukaan? Kalo gak ya yang standar2 aja, say, cin, baby, honey, sweetie, sugar, dll

  32. “diary sister yes really special to be remembered. Nice bunget :D 5 kali pacaran ?
    berarti saya cowo’ beruntung or bodoh ?
    9 tahun saya hubungan dgn pangsay Cungkring Comel dan 1 tahun menjalin hubungan dgn status tunangan tp september kemarin kita sah PUTUS mungkin terlalu lama tindak,an yg semestinya harus diwajib,kan
    dan januari kemarin saya mulai dipanggil si Cupu’ karna kecupu’an saya dan Cedal karna kecedal,an diya. tapi pangsay untuk wanita baru ku ini kurang nyentuh kira* apa kak ?
    terimakasih BOYFRIEND and GIRLFRIEND

    1. aduuh…pangsay kamu lucu-lucu yaaaa
      pangsay yang baru apa ya enaknya? mungkin bisa diambil dari nama panjang si cewenya. Atau cari dari tokoh2 dongeng? tokoh2 yang cocok sama kepribadian pacarnya?
      aku juga bingung nih kalo ditanyain pangsay

  33. r rika susanti · · Reply

    Mbak nama kita sama yak…saya dulu manggil suami sy itu mas eh die sekantor ma mantanya pas saya ke kantor dia manggil mas jg scr darah muda menggelegak mak jleb bertekat 45ganti panggilan…silahkan muntah…akhrnya saya manggil dia..eng ing eng…KANDA…smp kita nikah dia manggil say RI…tp sejalan waktu saya ttp manggil kanda tp ada tmbhn ike n jij(YE bacanya tau julisnya bener gak)di setiap pembicaraan. Jd kanda n ri tetap dipake smp skrg utk mukadimahnya..contohnya ri…ike mau pergi ya…kanda…jij tar pulang jam brp…begono dah hasilnya smp maut memisahkan kita….monggo muntah lageee

    1. LHO! INI KOK MIRIP?
      nama kita sama2 rika trus sama2 pernah manggil kanda ke pacarnya. Tos dulu ah :)

      itu ike dan jij ya jadi inget film2 jaman dulu, banyak tokoh ibu2 yang kalo ngomong pake ik dan jij juga. Lucu banget sih kalian :)

  34. Nurul Khafifah Lubis · · Reply

    waah kisah kakak bagus bangeet siih ;) . Kereeen abiis deh pokoknyaa . Buatkan aku pangsay dong kk ? Pacar aku tu org nya agak cuek . Ga terlalu peduli sama sesuatu yg menurutnya kurang penting . Dia jugak gamau disalahkan gt , kayak uda paling bener deeh . Tp dia baik , aku syg sama dia . Please donk kk , buatin pangsaynya . Tengs kk :) (y)

  35. hahahaha lucu ceritanya, aku aku syang rumeh ama syang pesek hahshaha

  36. gendut · · Reply

    Cabiqu sama caliqu aja..calon bini ku,,calon laki ku..bukaan cabe”an loh..hahaha

  37. Kanda dinda hahha
    langsung inget saya sama mantan saya yang dulunya kami selalu kemana2 berdua
    sampe dibilang sama orang2 dua sejoli yang tak kan terpisahkan.. :D
    Tapi sayang skrang kami udah putus dan kami pun masing2 sudah mempunyai jalan hidup masing2 tapi yang anehnya pacar baru saya sekarang minta saya panggil dia pipi dan dia manggil saya mimi, padahal saya paling anti pangsaynya seperti ayah bunda, mamah papah, atau pun pipi mimi. tapi skrang pacar saya nyolot mau dipanggil pipi ya udah mau gak mau saya ikuti aja demi cinta kenapa Tidak ya kan mbak… :D

  38. Gue baca ulang blog lo ini, sampe ngakak-ngakak di perpus, baca komen-komennya itu looooh…
    Lo jadi pakar pangsay ini keknya, Rikaaaa… :lol:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 331 other followers

%d bloggers like this: